Jumat, 18 Februari 2011

Membuat Grafik di MS Word

Membuat Grafik di MS Word

7. Membuat Grafik / Diagram dengan Chart
Pada program MS. Word, kita juga dapat membuat Grafik / diagram . Grafik ini kita dapatkan, dari Excel, kemudian dimasukkan ke dalam dokumen Word. Langkah-langkah yang digunakan adalah sebagai berikut :
1. Buatlah table pada excel dan sorot bagian yang ingin dimasukkan ke Word
2. Klik kanan tombol mouse pada bagian yang disorot
3. Pilih copy
4. aktifkan Word dan buka dokumen yang ingin ditambahkan dengan table
5. Klik kanan mouse
6. Pilih Paste.
Setelah table berada pada dokumen Word, selanjutnya :
1. Buatlah grafik dari data table tadi di Excel
2. Klik Insert
3. Pilih Chart
4. Klik kanan mouse pada grafik yang ingin anda masukkan ke Word
5. Pilih Copy
6. Aktifkan Word
7. Klik kanan mouse pada halaman Word
8. Pilih Paste

Tidak ada komentar:

Posting Komentar