Jumat, 18 Februari 2011

Membuat Tabel di MS Word

Membuat Tabel di MS Word

6. Membuat Tabel
Dalam membuat lembar kerja sehari-hari, kadang kita dituntut untuk membuatnya bentuk table. Microsoft Word memungkinkan anda untuk mengerjakannya dengan mudah.
Langkah-langkah yang digunakan untuk membuat table adalah sebagai berikut :

1. Klik menu bar Table
2. Pilih Insert
3. Kemudian klik Tabel, maka akan keluar kotak dialog.
Insert Tabel yang memiliki beberapa kotak isian sebagai berikut :
- Number of colomns : digunakan untuk menentukan jumlah kolom yang dinginkan.
- Number fo rows : digunakan untuk menentukan jumlah baris yang diinginkan
Pada bagian AutoFit behavior, beri tanda checklist pada salah satu pilihan berikut ini :
1. Fixed colomn width : digunakan untuk menentukan lebar kolom sesuai dengan keinginan kita. Pilih Auto untuk menentukan lebar kolom secara otomatis
2. AutoFit to content : lebar kolom secara otomatis akan menyesuaikan dengan ukuran jendelanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar